TERBARU

Xiaomi Mi 11 Lite 5G untuk ditinjau

 Xiaomi Mi 11 Lite 5G untuk ditinjau

Xiaomi mengumumkan sejumlah besar smartphone minggu ini dan Mi 11 Lite 5G adalah ponsel pertama di pasar yang memiliki chipset Snapdragon 780G 5nm baru. Unit peninjau kami datang dan ini adalah kesan awal kami sebelum tim peninjau melakukan langkahnya.

Hal pertama yang Anda perhatikan tentang Mi 11 Lite 5G adalah caranya cahaya itu benar-benar terasa di tangan. Beratnya hanya 159 gram meski mengemas layar depan berukuran 6,55 inci. Panel AMOLED dan menawarkan resolusi FHD +, kecepatan refresh 90Hz dan dukungan HDR10 +. Bezel cukup tipis dan seragam dan ada kamera selfie 20MP yang terselip di sudut kiri layar. Panel tersebut juga dilindungi oleh Gorilla Glass 6 yang seharusnya membantu dengan daya tahan.

Bagian belakangnya memiliki lapisan kaca matte, yang menghaluskan noda dan jari berminyak. Mi 11 Lite 5G memiliki fitur pengaturan tiga kamera dengan penembak utama 64MP bersama kakap ultrawide 8MP dan modul makro 5MP. Isi kotak termasuk pengisi daya 33W, kabel USB-C, wadah silikon, pelindung layar cadangan, dan adaptor jack headphone 3,5 mm.

Xiaomi Mi 11 Lite 5G untuk ditinjau

Anda mendapatkan RAM 6 / 8GB, NFC dan MIUI 12 di atas Android 11. Bagian baterai ditangani oleh sel 4.250 mAh dengan pengisian daya 33W. Kami cukup terkesan dengan apa yang telah kami lihat sejauh ini dari Mi 11 Lite 5G, jadi mari kita lihat bagaimana performanya dalam pengujian ketat tim peninjau kami.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *