TERBARU

Xiaomi Mi 11 Lite akan ditinjau

 Xiaomi Mi 11 Lite akan ditinjau

Sambutlah Xiaomi Mi 11 Lite, yang merupakan mitra 4G dari Mi 11 Lite 5G. Sebelum kita membahas perbedaan dan persamaan antara keduanya, berikut adalah video hands-on dan fitur utama, yang dibintangi oleh kedua perangkat.

Pengalaman unboxing di seluruh model Mi 11 Lite identik. Anda mendapatkan telepon, pengisi daya 27W, kabel USB, dongle headphone, kasing gratis, dan pelindung layar plastik yang tidak terpasang sebelumnya.

Adapun perbedaan Antara Xiaomi Mi 11 Lite dan Mi 11 Lite 5G, mereka turun ke dua hal – model 4G menggunakan Snapdragon 732G bukan Snapdragon 780G dan memiliki kamera selfie 16MP, bukan 20MP 5G.

Ada perbedaan fisik lainnya juga – Mi 11 Lite hadir dengan panel belakang yang mengilap, sedangkan 5G mendapatkan hasil akhir matte yang lebih premium.

Xiaomi Mi 11 Lite 5G dan 4G
Xiaomi Mi 11 Lite 5G dan 4G

Xiaomi Mi 11 Lite 5G dan 4G

Xiaomi Mi 11 Lite sangat ringan, yang berpasangan dengan profil 6,8 mm yang sangat tipis membuat ponsel ini hampir tidak terasa di tangan.

Kami tidak melihat adanya perbedaan dalam kinerja umum antara Mi 11 Lite dan mitranya yang mendukung 5G. Kedua ponsel terasa lancar, yang ditambah dengan kecepatan refresh 90Hz pada layar mereka.

Xiaomi Mi 11 Lite akan ditinjau

Kami memulai proses peninjauan kami dan Mi 11 Lite akan mendapatkan bagian yang berdiri sendiri, yang akan memakan waktu. Tetap disini!

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *