Xiaomi Rilis Mi Band 5! Mampu Tahan 14 Hari dan Air 50 Meter

 Xiaomi Rilis Mi Band 5! Mampu Tahan 14 Hari dan Air 50 Meter


Xiaomi Mi Band 5 Feature

Telkopedia.id – Untuk menunjukkan eksistensinya dalam segmen smartband, Xiaomi telah meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama Mi Band 5.

Smartband yang satu ini hadir dengan layar 1,2 inci berteknologi AMOLED dan tingkat kecerahan hingga 450 nits sehingga mampu menampilkan konten dan menu dengan baik. Sementara Mi Band 5 masih mengusung bodi dengan bentuk pil seperti Mi Band 4.

Perangkat ini dapat terhubung secara mudah dengan smartphone maupun perangkat mobile lainnya dengan menggunakan koneksi Bluetooth. Xiaomi pun telah menyediakan lebih dari 100 Band Face pada Mi Band 5 yang dapat dipilih oleh pengguna melalui aplikasi Mi Fit.

Xiaomi Mi Band 5 All Anime

Menariknya, smartband ini juga mempunyai Band Face spesial dari tokoh kartun dan anime yang telah populer di berbagai negara seperti SpongeBob SquarePants, Neon Genesis Evangelion (EVA), Hatsune Miku, dan Detective Conan.

Untuk membuat smartband ini lebih menarik, Xiaomi telah menawarkan delapan pilihan warna tali atau wristband yang terdiri dari Deep Space Blue, Dynamic Orange, Light Green, Dark Cyan, Ivory, Graphite Black, Vibrant Yellow, dan Bronze Purple.

Mi Band 5 ini sudah dibekali dengan 11 mode olahraga yang terdiri dari elliptical machine, skipping rope, rowing machine, yoga, indoor cycling/spinning, walking, swimming, cycling, dan lainnya. Dengan banyak mode yang bisa dipilih, pengguna dapat mencatat aktivitas olahraga secara teratur setiap harinya.

Mi Band 5 All

Xiaomi mengklaim bahwa sensor Photoplethysmogram (PPG) yang hadir pada Mi Band 5 mampu memantau detak jantung secara akurat selama 24 jam x 7 hari. Dibandingkan generasi sebelumnya, smartband ini mampu mengalami kemajuan 50% dalam mendeteksi detak jantung dan 40% dalam menganalisis kualitas tidur.

Smartband ini juga diklam mampu bertahan hingga 50 meter di bawah air sehingga dapat leluasa digunakan olahraga semacam renang, polo air, loncat indah, dan masih banyak lagi. Berdasarkan pengujian internal Xiaomi, smartband ini mampu bertahan selama 14 jam dalam pemakaian normal.

Mi Band 5a Magnetic

Berbeda dengan Mi Band 4 yang mengisi daya baterainya ke dalam sebuah deck, Mi Band 5 dapat dicas secara magnetik. Dengan kata lain, pengguna cukup menempelkan konektor magnetik pada perangkat ini secara praktis untuk memulai pengisian daya baterai.

Untuk saat ini, Xiaomi menjual Mi Band 5 di Tiongkok dengan harga 229 Yuan atau sekitar Rp 603.808 untuk varian dengan NFC dan 189 Yuan atau sekitar Rp 381.671 untuk varian tanpa NFC.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *