TERBARU

Yelp memudahkan untuk mendukung bisnis milik Asia

 Yelp memudahkan untuk mendukung bisnis milik Asia

Penduduk Asia-Amerika dan Kepulauan Pasifik telah menghadapi lonjakan kejahatan rasial selama pandemi, dan Menyalak percaya ini dapat membantu dengan mempermudah mendukung komunitas tersebut. Perusahaan memiliki bekerjasama dengan Gold House nirlaba yang berorientasi pada inklusi untuk memperkenalkan label bisnis “milik Asia”. Toko dan restoran yang memilih untuk mengidentifikasi dengan cara ini (ini sangat sukarela) akan dapat dicari melalui atribut itu dan akan menampilkannya dalam hasil. Dengan kata lain, Anda dapat memberikan bisnis Anda ke toko Cina lokal atau restoran Filipina lebih cepat.

Yelp mengatakan pihaknya “secara proaktif” mengamati halaman bisnis untuk perkataan yang mendorong kebencian yang menargetkan bisnis Asia dan akan membatasi dan menghapus konten rasis atau yang melanggar kebijakan. Perusahaan juga memiliki label untuk bisnis milik Black, Latinx, dan wanita.

Hal ini menimbulkan kekhawatiran bahwa para rasis mungkin menggunakan Yelp untuk memilih bisnis untuk serangan fisik dan pelecehan. Kami telah meminta komentar perusahaan tentang kemungkinan itu. Ini adalah label keikutsertaan, jadi bisnis tidak harus diidentifikasi sebagai milik orang Asia kecuali mereka merasa nyaman. Jika semuanya berjalan lancar, perpindahan tersebut dapat membantu perusahaan favorit Anda mengatasi kombinasi pelecehan dan pembatasan pandemi hingga keduanya (semoga) memudar.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *